---------------------------------------------------

Identitas Buku
Judul: Air Mata Bahagia
Kepengarangan: Watini, S. Pd. SD.
Nomor ISBN: Menunggu dari Perpusnas
Penerbit: CV Elaku Sukses Berkemajuan

---------------------------------------------------

Deskripsi
Salah satu judul cerpen dalam buku ini adalah Air Mata Bahagia. Yang mana cerita tersebut menceritakan tentang persahabatan dua orang gadis saat di perguruan tinggi.

Perbedaan status sosial mereka berbeda bak langit dan bumi. Meskipun demikian, perbedaan kehidupan mereka tidak menghalangi kedekatan dan persahabatan mereka. Persahabatan mereka melebihi saudara kandung.

Biasanya walau saudara kandung belum tentu bisa memenuhi permintaan saudaranya, tetapi dalam cerita ini Reny selalu dapat mengerti keinginan dan kebutuhan Dewi. Apabila ada keperluan yang sekiranya Dewi masih belum bisa memenuhi Reny lah yang selalu mencukupi terlebih dahulu.

Dewi merupakan seorang mahasiswi dari keluarga yang pas-pasan walau ibunya seorang PNS. Beda dengan Reny, Reny adalah dari keluarga yang serba ada, segala sesuatu dapat terpenuhi. Maka Reny lah yang selalu mencukupi dulu apa yang dibutuhkan Dewi. Terutama ketika Dewi belum punya. Reny dan Dewi punya keinginan, mudah-mudahan persahabatan itu berlangsung selama-lamanya.

Bagaimana cerita lengkapnya? Miliki dan baca buku ini!

---------------------------------------------------

Dapatkan Produk Penerbit Elaku berupa:




Apabila terdapat pertanyaan atau hal-hal yang perlu disampaikan, mohon untuk mengirim pesan Whatsapp melalui tombol di bawah ini:


---------------------------------------------------

(Buku di atas sedang diusulkan untuk mendapatkan nomor ISBN. Maka dari itu, tautan untuk mengakses buku elektronik belum aktif)

(Judul di atas hanya tersedia dalam bentuk digital. Silahkan akses melalui Google Play Book.)

---------------------------------------------------

#penerbitelaku #penerbitindie #penerbitmurah #penerbitmagelang #penerbitjawatengah #penerbitsemarang #penerbitikapi #penulismagelang #komunitaspenulismagelang #gurumenulis #satugurusatubuku